Cara Memutihkan Wajah

Cara-Cara memutihkan wajah yang bermanfaat juga bagi kesehatan kulit wajah, cara memutihkan wajah yang  benar dengan cara yang sederhana untuk membuat kulit wajah anda menjadi lebih putih. sebagian besar orang tentunya ingin memiliki wajah yang putih juga sehat, namun walaupun mungkin sudah banyak cara-cara untuk memutihkan wajah yang instan namun memerlukan biaya yang lumayan. walaupun instan dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, tetapi belum pasti juga menjamin anda mendapatkan apa yang anda inginkan. Salah-salah anda mengambil keputusan, dapat berakibat fatal pada kondisi kulit wajah anda, untuk dari itu anda di sarankan untuk berhati hati dalam merawat wajah jika tidak ingin kecolongan dalam perawatan wajah.

Mengingat tidak sedikit yang mengalami kegagalan dalam perawatan wajah, seperti contoh melakukan operasi kulit wajah tentu anda tidak  ingin menjadi korban berikutnya. Maka sangan di anjurkan untuk lebih berhati hati dalam melakukan perawatan wajah, dan saya akan berikan cara yang lebih aman dalam hal memutihkan kulit wajah. Selain cara memutihkan wajah ini lebih aman tentu saja cara ini akan memberikan hasil yang lebih alami dan juga akan lebih menyehatkan kulit wajah anda. Sudah jelas jika kulit wajah anda terjaga maka akan dapat memberikan pancaran aura yang lebih pada wajah anda. Maka bacalah cara-cara memutihkan wajah ini hingga anda benar benar mengerti.

Memang di luar sana sudah banyak di pasarkan jenis jenis masker kulit yang  terbuat dari bahan bahan alami, akan tetapi banyak juga masker masker kulit wajah tiruan yang tidak mudah untuk anda bedakan dengan masker kulit wajah yang benar benar alami. Maka jangan mudah anda ambil keputusan untuk membeli masker kulit wajah yang katanya terbuat dari bahan alami dan tidak tercampur dengan bahan kimia. Menurut saya lebih baik anda terus baca cara cara memutihkan wajah secara alami dan menyehatkan kulit wajah anda.

Cara memutihkan wajah yang secara alami dan baik sehingga anda dapat menghasilkan apa yang seperti  anda inginan, ada baiknya untuk anda mengetahui apa saja yang menjadi penyebab kuit wajah anda terlihat kusam. Dalam pengertian saya, kulit kusam dapat di pengaruhi faktor genetik (keturunan), gaya hidup,pola makan, faktor lingkungan, salah dalam memilih produk kosmetik dan juga dapat disebabkan karena waktu tidur yang kurang teratur. Beberapa faktor penyebab tadi tentu sangat mempengaruhi keadaan kulit wajah anda menjadi kusam, namun anda tidak perlu kbhawatir jika menginginkan masalah kulit wajah kusam atau anda menginginkan untuk memutihkan kulit wajah anda sehingga dapat menambah aura kecerahan pada wajah anda, berikutnya saya akan berikan cara untuk memutihkan kulit wajah yang sehat alami.

Setelah anda mengerti apa saja yang dapat menyebabkan kulit wajah anda terlihat kusam, maka saya akan berikan cara yang tepat untuk memutihkan kulit wajah anda sehingga dapat membuat wajah  anda menjadi  lebih indah dan  mengeluarkan aura pancaran cahaya yang cerah. Berikut cara memutihkan kulit wajah yang benar.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami: 
1. Perbanyak mengkonsumsi air putihSeperti yang sudah kita ketahui, bahwa air putih sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan organ tubuh kita termasuk dalam merawat kesehatan kulit. Air dapat mencegah dehidrasi dan menjaga kebersihan tubuh. Orang yang banyak mengkonsumsi air putih biasanya akanar dan memiliki kulit wajah yang terlihat segar da sehat. Maka dari itu, usahakan untuk mengkonsumsi air minimal 8 gelas / harinya.
2. Bersihkan tubuh secara teraturUsahakan mandi secara teratur misalnya 3 kali dalam satu hari. Lebih bagus lagi jika lebih sering. Jika anda adalah seorang muslim, maka anda sudah tidak akan khawatir dengan masalh ini, karena dalam islam kita diwajibkan untuk melaksanakan ibadah sholat, dalam 1 hari kita diwajibkan melaksanakan sholat sebanyak 5 waktu. Nah, sebelum kita melaksanakan sholat, kita diwajibkan untuk wudhu, yaitu membersihkan diri sebelum sholat. Jadi jika dalam 1 hari kita melaksanakan sholat 5 waktu, maka itu sama artinya dengan kitia sudah membersihkan tubuh kita sebanyak 5 kali dalam sehari.
3. Pakai lotion pelembabPakailah lotion pelembab untuk membantu melembabkan kulit yang semula terlihat kusam. Tapi ingat berhati-hatilah dalam meilikih produk lotion pelembab. Akan lebih bagus jika ada meminta saran dari dokter terleih dahulu, karena keadaan / jenis kulit setiap orang itu berbeda.
4. Kurangi terlalu malam / begadangKarena kurang tidur atau sering begadang adalah salah satu penyebab kulit terlihat kering dan kusam, maka hindarilah tidur terlalalu malam jika tidak ada hal yang terlalu penting. Normalnya waktu tidur kita adalah 7-8 jam.
5. Hindari StressStress juga merupakan salah satu penyebab mengapa kulit anda terlihat kusam dan kering. Maka dari itu hindari hal-hal yang dapat membuat anda menjadi stres. Misalnya dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Jangan terlalu sibuk bekerja, luangkan juga waktu untuk refreshing.
6. Olahraga secara teraturLuangkan waktu untuk olahraga misalnya setiap hari, atau setiap 1 mnggu 1 kali, karena dengan berolahraga tubuh akan menjadi sehat. Tidak harus melakukan olahraga yang berat tapi cukup hanya dengan melakukan gerakan pemanasan setiap kali bangun tidur, minimal hingga keluar keringat. Atau melakukan jogging atau lari kecil setiap 1 minggu 1 kali.
7. Jaga Pola MakanJagalah pola makan anda agar hidup anda menjadi sehat. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang kurang mengandung gizi, terlalu banyak mengandung lemak dan santan. konsumsi makanan yang tergolong kedalam 4 sehat 5 sempurna.
8. Pakailah lotion pelembab setiap sebelum anda tidurLho mengapa harus setiap sebelum tidur? entahlah saya juga kurang tahu, namun ini sudah saya coba dan terbukti ampuh dalam mengatasi kulit kering dan kusam. Saya memakai produk lotion pelembab sarang wallet (bukan promosi). Dan produk ini banyak ditemukan di warung atau apotik.
9. Dengan menggunakan putih telurPakailah masker alami dari putih telur setiap sebelum anda tidur. Caranya gampang, kita hanya perlu memisahkan antara putih dan kuning telur. Kemudian oleskan putih telur ke semua permukaan kulit wajah kita. Kemudian cuci kembali wajah kita setelah bangun keesokan harinya. Lakukan langkah ini secara teratur dan terus menerus, insyaalloh kulit wajah anda akan terlihat lebih segar dan terasa halus.
10. Dengan menggunakan ES batuAnda juga dapat menggunakan es batu untuk menghaluskan wajah. Caranya sangat mudah, kita hanya perlu mengosok-gosokan es baru pada wajah kita.
 

Freed Blogg. Author : Freed fresco Powered by Blogger