Cara Memutihkan Kulit Secara alami

Cara Memutihkan Kulit Secara alami - Memiliki kulit yang putih tentu sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Dengan  kulit putih mereka akan lebih percaya diri dan merasa cantik Namun sulit menjadikan kulit anda putih karena jika terkena sinar matahari sedikit saja maka kulit anda akan hitam karenanya. Ada beberapa cara untuk memutihkan kulit secara alami. Simak ulasannya dibawah ini.

Pertama-tama, anda harus memastikan bahwa telah mencuci secara menyeluruh kulit Anda dua kali sehari menggunakan sabun yang lembut sesuai dengan jenis kulit anda. Kemudian, gosok dan pijat dengan lembut kulit dengan kain lembut (washlap, sponge) dan sabun lalu dibilas. Hal ini akan membantu untuk membuang sel sel kulit mati.

Kemudian, oleskan sedikit air perasan jeruk nipis dan masker tomat pada kulit setiap pagi sebelum anda mandi. Dalam rangka membuat air jeruk nipis dan masker tomat tersebut, blenderlah sepotong tomat, lalu buat sampai menjadi seperti jus dan beri perasan dari satu buah jeruk nipis kedalamnya. Kemudian, oleskan lapisan masker ini cerah alami tipis pada kulit anda agar putih. Lakukan secara berulang kemudian diamkan selama sepuluh sampai lima belas menit.

Setelah mencuci masker dari kulit Anda dengan menggunakan produk sabun ringan, silahkan perhatikan bagaimana tomat tadi akan membuat kulit anda lebih cerah. Anda akan menyadari bahwa air jeruk nipis yang memiliki zat asam alami, oleh karena itu Anda akan merasa sedikit terbakar, hal ini disebakan karena zat asam dari air jeruk nipis sedang bereaksi.

Sekian artikel kami kali ini tentang  Cara Memutihkan Kulit Secara alami. Semoga bermanfaat.






Sumber:

Blog Tips Kesehatan & Kecantikan

 

Freed Blogg. Author : Freed fresco Powered by Blogger